dollar dari ziddu benar-benar gratis


dollar dari ziddu benar-benar gratis

cara menghasilkan uang dari internet dengan menggunakan ziddu. apa itu ziddu? ziddu adalah tempat kita upload file kita yang akan di share dengan orang lain (maksudnya orang lain bisa download file yang kita upload tadi). apa keuntungan dari ziddu?
1. 100 % gratis
2. Unlimited disk space ( anda bisa upload file sebanyak mungkin)
3. kita mendapatkan $0.001 untuk setiap unique yang download file yang kita upload. kalau dalam 1 hari saja ada 1000 orang yang download file kita maka kita akan dapat $1/hari, jadi 1 bulan= $30 lumayanlah. pasif income.
sesuai dengan slogan ziddu yaitu Upload —–>> Share —->> Earn artinya kita upload file kita kemudian kita sharing file kita dan jika anda yang download file tersebut maka kita akan mendapatkan uang.
Bagaimana cara mendaftar di ziddu?

1.klik banner di bawah ini

2. Pilih menu register untuk mendaftar di ziddu yang ada di kanan atas
3. Isikan nama, email, password serta verifikasi kode kemudian klik “submit“
4. Kemudian anda akan di giring ke halaman baru, di sana anda di minta untuk upload file pertama anda. pilihlah file yang anda pilih kemudian upload.
5. Jika anda tidak langsung masuk ke halaman upload, maka anda bisa mencoba untuk login dengan email dan password yang telah anda buat tadi. kemudian setelah login cobalah untuk upload file pertama anda.
6. Setelah selesai upload maka akan ada link file yang tadi anda upload, nah di sana ada URL dan url tersebut bisa anda sebarkan di blog, forum maupun facebook agar orang lain download file tersebut. oleh karena itu upload hal hal yang bagus seperti software, gambar, dan mp3. mp3 akan banyak yang download.
7. Setelah itu ada banyak menu yang bisa anda lihat di sana seperti penghasilan anda, file anda, semuanya ada di pilihan toolbar.
Apakah anda ingin tambahan income dari Ziddu?
Nah di ziddu ada penghasilan tambahan yaitu dengan mengajak orang lain untuk upload file di ziddu dan anda akan di bayar sebesar $0.1 untuk setiap orang yang daftar di ziddu di bawah refferal anda. (setelah dia upload file pertamanya)
bagaimana mendapatkan link refferal?
Setelah anda login cobalah untuk melihat ke bawah di bawah ada tulisan “refferal banner” setelah itu klik, kemudian di sana anda akan mendapatkan link refferal anda. anda bisa sebarkan link tersebut di forum, blog, friendster maupun facebook selain itu anda juga bisa mendapatkan kode banner yang bisa anda pasang di mana saja.

Artikel Terkait


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar